Flash Mob Kampanye Ala PKS

Flash Mob Kampanye Ala PKS
Sejumlah kader dan simpatisan PKS melakukan sosialisasi atribut dan nomor urut partai kepada masyarakat di Aceh Barat, Minggu 24 Februari 2019. (BASAJAN.Net/SITI AISYAH)

BASAJAN.Net, Meulaboh- Mendekati masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, kader dari masing masing partai gencar melakukan aksi kampanye. Tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ikut menunjukkan aksi kreatifnya.

Mengusung tema Flash Mob, puluhan kader dan relawan PKS melakukan aksi long march, menelusuri jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh. Mulai dari Gampong Cot sampai ke jembatan Kuala Bubon, Aceh Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan sekitar dua bulan ini dipusatkan di tempat-tempat strategis di Aceh Barat.

“Kampanye kreatif  ini kami lakukan untuk memperkenalkan PKS kepada masyakat,” ujar Murthada, Koordinator Flash Mob, Minggu, 24 Februari 2019.

Lebih lanjut ia memaparkan, kegiatan tersebut tak hanya memperkenalkan partai kepada masyarakat, tapi juga logo dan nomor urut dengan cara berbeda, agar masyarakat lebih mengenal partai dengan logo dua bulan sabit dan padi itu.

Membawa bendera putih partai dan poster di sepanjang jalan, kader dari partai PKS menyapa warga dan bersorak “Pilih PKS, nomor 8.” []

 

WARTAWAN: SITI AISYAH

EDITOR: MELLYAN

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan