Tim Kemenag C Masuk Delapan Besar

Tim Kemenag C Masuk Delapan Besar

BASAJAN.Net, Meulaboh – Tim Kemanag C masuk delapan besar usai mengalahkan dua klub lawan di Grup C pada Turnamen Futsal HAB Ke 73 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Sabtu, 5 Januari 2018.

Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Hade Futsal, Gampong Suak Ribee, Meulaboh.

Manager Futsal Kemenag, Hendri Madrid menjelaskan, timnya masuk ke delapan besar usai mengalahkan Tim B dari STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dan Tim Sekdakab Aceh Barat.

“Kita masuk secara runner up. Pasalnya kita dikalahkan oleh Tim Bappeda Aceh Barat dengan poin Kemenag 1 – 3 Tim Bappeda,” ungkap Hendri.

Hendri menambahkan, pada pertandingan melawan tim STAIN, timnya memasuki 5 gol, masing-masing dihasilkan oleh Musliadi 2 gol, Khairuddin 2 gol dan Busyairi 1 gol.

“Sedangkan STAIN memasukkan 3 gol,” jelasnya.

Pada pertandingan melawan Setdakab Aceh Barat lanjut Hendri, timnya kembali menghasilkan 5 gol, yakni 4 gol dihasilkan Musliadi dan 1 gol dihasilkan oleh Khairuddin. Sedangkan tim dari Setdakab menghasilkan 2 gol dari gawang Kemenag.

“Semoga tim Kemenag C bisa memenangkan Turnamen ini,” harapnya.

Sementara itu salah satu pemain Tim STAIN B, Ariski Septian mengatakan, tim Kemenag C menang karena bermain lebih konsisten dan lebih mengutamakan pertahanan.

“Walaupun ada banyak kekurangan, tapi jika mereka lebih mempersiapkan diri untuk menuju ke final itu lebih bagus,” kata Ariski.

Ariski menambahkan, timnya kalah disebabkan banyak kesalahan dalam memainkan bola. Selain itu juga kurangnya latihan dan stamina.

“Tim kami masih banyak belum paham dengan peraturan pada permainan futsal, namun dari tim Kemenag C lebih paham, mungkin karena sering latihan, karena itu bagian dari peringatan HAB,” tutup Ariski. []

 

WARTAWAN : RAHMAT TRISNAMAL

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan