Rayakan Maulid, PT BEL Bantu Hidangan Nasi

Rayakan Maulid, PT BEL Bantu Hidangan Nasi

BASAJAN.Net, Suka Makmue – Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat, Corporate Social Responsibility (CSR) Persero Terbatas (PT) Bara Energi Lestari (BEL) turut berpartisipasi memberikan bantuan hidangan nasi untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam 1440 Hijriyah di Gampong Kuta Aceh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Senin, 14 Januari 2019.

Partisipasi tersebut merupakan bagian dari komitmen PT BEL untuk mejalankan pilar kedua, yakni tentang partisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan, dan pelestarian budaya lokal.

Kepala Teknik Tambang PT BEL, Rahmad Zahri mengatakan, partisipasi tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihak perusahaan untuk membantu masyarakat, khususnya terhadap masyarakat di daerah operasional perusahaan.

“Semoga dengan adanya partisipasi ini, hubungan antara perusahaan dengan masyarakat semakin terjalin dengan baik dan keharmonisannya semakin terjaga,” harapnya.

Sementara itu Keuchik Kuta Aceh, Feri Fariza mengucapkan terimakasih kepada PT BEL yang telah ikut memberikan bantuan hidangan nasi pada acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang dilaksanakan di Gampong Kuta Aceh.

“Kami berharap, produksi batubara PT BEL meningkat dan hubungan masyarakat dan perusahaan semakin melekat,” ucapnya.[]

 

WARTAWAN : MULYADI

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan