Kalahkan RS CND, Kemenag Juara Turnamen Futsal

Kalahkan RS CND, Kemenag Juara Turnamen Futsal

BASAJAN.Net, Meulaboh – Setelah melalui berbagai drama dan rintangan yang sulit di ajang final dan sebelumnya juga harus melewati fase group dan babak penyisihan, akhirnya Tim Kemenag Aceh Barat keluar sebagai sang Juara pada Turnamen Futsal STAIN-Kemenag Cup.

Dalam laga yang berlokasi di Lapangan Hade Futsal Suak Ribee, Meulaboh, Minggu, 6 Januari 2019 sore, Tim Kemenag berhasil mengakhiri pertandingan dengan mengalahkan Tim RS CND dengan skor 3-0.

Manager Tim Kemenag, Aguslinar mengatakan, awal pertandingan dibabak final, tim RS CND menampakkan kelihaiannya dalam bermain. Akan tetapi tim Kemenaglah yang lebih dulu menghiasi pertandingan babak pertama melalui pemain andalannya Dedi Kamarlis dengan Skor 1-0.

Agus menambahkan, pada babak kedua, tim Kemenag Aceh Barat kembali memperlihatkan kemampuannya dengan menghasilkan 2 gol dari gawang tim RS CND. Keduanya dihasilkan oleh pemain andalan Kemenag, Dedi Kamarlis yang kala itu memakai kaos nomor punggung 10.

“Alhamdulillah tim Kemenag bisa mengalahkan tim RS CND diakhir pertandingan Final dengan Skor 3-0,” ucap Agus.

Sementara itu, Kapten kesebelasan RS CND, Fuad Ikhsan mengatakan, permainan tim Kemenag memang sangat bagus dan sangat konsisten dalam menguasai bola.

“Kami sulit menyerang tim Kemenag, selain permainannya bagus, stamina kami juga sangat lemah, karena banyak terkuras saat melawan tim Dinas Kesehatan,” ujar Fuad.

Turnamen STAIN-Kemenag Cup yang merupakan even memperingati Hari Amal Bakti ke 73 tersebut diselenggarakan selama 2 hari, 5-6 Januari 2019.

Ketua Panitia Turnamen STAIN-Kemenag Cup, Zulyadi Miska mengatakan, turnamen tersebut diikuti oleh 15 klub, yakni 4 klub di grup A, B dan C. Sedangkan pada grup D 3 klub.

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan baik sampai akhir pertandingan,” ungkap Zulyadi.

Zulyadi melanjutkan, Kemenag Aceh Barat berhasil menjadi Jagoan pada ajang tersebut dengan merebut Juara 1 pada ajang final melawan tim RS CND.

“Sedangkan Juara 2 diduduki oleh tim RS CND dan Juara Bersama diberikan kepada Tim Dinas Kesehatan dan Tim BNI Meulaboh,” tutupnya.[]

 

 

WARTAWAN : RAHMAT TRISNAMAL

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan