Kankemenag Aceh Barat Lantik Tiga Pejabat Baru

Kankemenag Aceh Barat Lantik Tiga Pejabat Baru

BASAJAN.Net, Meulaboh – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar melantik tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) ke posisi jabatan baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kemenag Aceh Barat, Rabu, 31 Oktober 2018.

Pergantian pejabat tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Nomor: B- 448 Kw.01.1/2/Kp.07.6/10/2018 dan Nomor: B- 448 Kw.01.1/2/Kp.07.6/10/2018 tanggal 22 Oktober 2018 tentang Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Kemenag.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Cut Rahman sebagai Kepala Urusan Tata usaha pada MAN 1 Aceh Barat. Sebelumnya menjabat Analis Kepegawaian Pelaksana Lanjutan pada Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat. Teuku Darmansyah sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 2 Aceh Barat, jabatan lama sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 1 Aceh Barat.

Selanjutnya Syamsul Bakti dilantik sebagai Analis Sarana dan Prasarana pada Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, jabatan lama sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Aceh Barat.

Khairul Azhar menyampaikan, pelantikan atau proses mutasi ASN merupakan amanat dari Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Pergantian dilakukan sebagai proses peningkatan mutu dan kinerja ASN Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat untuk berkaya dan berinovasi.

“Ini merupakan sebuah proses peningkatan mutu dan kinerja agar menjadi lebih baik,” kata Khairul Azhar.

Khairul berpesan kepada ASN agar terus menjaga nama baik Kemenag untuk menghindari paradigma yang negatif dari masyarakat.

“Kali ini memang ada yang dimutasikan di tempat sesuai jenjang, ada juga yang kita promosikan dan ada juga yang kita tarik kembali,” kata Khairul.

 

 

Wartawan: Rahmat Trisnamal

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan