Ikhsan Pimpin Formadiksi STAIN Meulaboh

Ikhsan Pimpin Formadiksi STAIN Meulaboh

BASAJAN.Net, Meulaboh- Muhammad Ikhsan, mahasiswa Prodi Perbankan Syariah, terpilih sebagai Ketua Forum Bidikmisi (Formadiksi) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, periode 2018-2019.

Penetapan tersebut dilakukan pada musyawarah besar pertama Formadiksi yang diselenggarakan, Sabtu 10 November 2018, di aula kampus setempat.

Kegiatan dengan tema sinergitas mahasiswa Bidikmisi dalam menghadapi persaingan global tersebut,  dihadiri Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Zulyadi Miska, selaku penanggung jawab dan pengarah Bidikmisi. Staf akademik Jaya Aspiran dan Syarifudin. Ketua Demisioner Formadiksi Zaitun Afni,  Wakil Ketua Demisioner Muhammad Ikhsan, serta 60 anggota Formadiksi.

Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Zulyadi Miska, selaku penanggung jawab dan pengarah Bidikmisi menyampaikan, Formadiksi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh telah melakukan pencapaian luar biasa, hingga mampu melaksanakan Mubes pertama.

“Manfaatkan forum ini sebagai wadah peningkatan prestasi. Jangan hanya ingin diberi, tapi tunjukkan kepada mahasiswa lain bahwa kalian mampu untuk berprestasi,” pesannya.

Miska berharap, ketua baru Formadiksi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh harus mampu menjadi contoh bagi mahasiswa lain, baik sesama penerima beasiswa Bidikmisi, maupun mahasiswa secara umum.

“Jangan lalai, jangan lengah dan carilah peluang dan tantangan untuk pengembangan diri kalian,” ujar Miska.

Ketua Formadiksi periode 2017-208, Zaitun Afni menyampaikan selamat kepada ketua yang baru. “Semoga ke depan menjadi lebih baik dalam memimpin forum ini,” ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih, Muhammad Ikhsan mengungkapkan rasa syukur serta ribuan terimakasih kepada anggota Bidikmisi yang telah mempercayakan jabatan tersebut.

Ikhsan berharap anggota Bidikmisi ke depan harus lebih berprestasi, serta bermanfaat bagi orang lain di sosial kemasyarakatan. “Ini tanggungjawab yang besar yang harus kita jalankan sama – sama,” ucapnya.[]

 

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan