Desak Perbaikan Jembatan Masyarakat Temui DPRK

Desak Perbaikan Jembatan Masyarakat Temui DPRK

BASAJAN.Net, Meulaboh – Tokoh masyarakat dan pemuda Pante Ceureumen, Kaway XVI dan Panton Reu meminta  jembatan Ulee Raket yang ambruk beberapa hari lalu segera diperbaiki. Desakan tersebut disampaikan pada pertemuan dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, di Eva Bread Coffee, Selasa 13 November 2018.

Camat Pante Ceureumen, Maimun yang ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya bersama masyarakat akan beraudiensi dengan Bupati Aceh Barat dan jajarannya untuk mendapatkan solusi terbaik terkait proses pembangunan jembatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Mahasiswa Pante Ceureumen (IKAMAPA), Mustafa berharap, perbaikan jembatan dapat dilaksanakan secepatnya.

“Agar kami yang berada di Pante Ceureumen bisa kembali melintasi jalur utama menuju kota,” ujarnya.

Jembatan penghubung antar Kecamatan Kaway XVI dan  Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, yang berlokasi di Desa Sawang Teube atau lebih dikenal jembatan Ulee Raket tersebut ambruk, pada Senin 12 November 2018, pukul 00.30 WIB dini hari.

Pertemuan tersebut turut dihadiri anggota DPRK Aceh Barat daerah pemilihan 4, Pante Ceureumen yaitu Ramli, Herman, Usman, Nurhayati dan Nasri. Sekretaris camat Pante Ceureumen, mahasiswa Pante Ceureumen, perwakilan mahasiswa Panton Reu, perwakilan mahasiswa Kaway XVI dan tokoh muda.[]


Wartawan: Muliadi
Editor: Junaidi Mulieng

E

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan