Danrem Teuku Umar Sertijab Dandim Aceh Selatan

Danrem Teuku Umar Sertijab Dandim Aceh Selatan

BASAJAN.Net, Meulaboh- Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, melakukan terima jabatan (Sertijab) Dandim 0107 Aceh Selatan dari Letkol Kav Hary Mulyanto kepada Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB. Pada kesempatan itu Danrem juga melepas para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 012/TU, di Aula Makorem setermpat, Senin 15 Oktober 2018.

Dandim Aceh Selatan yang baru, R. Sulistiya Herlambang HB sebelumnya menjabat Pabandya Komsos Sterdam Iskandar Muda. Sedangkan Hary Mulyanto, akan bertugas sebagai Waasrendam Iskandar Muda.

Aswardi menjelaskan, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan para perwira yang bersangkutan.

Selain itu, pergantian jabatan dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang, seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dalam struktur TNI. Karena hal itu sudah menjadi bagian dari upaya penyegaran dalam rangka kemajuan kualitas kerja,” ujarnya. []

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan