Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 19 Pejabat Baru

Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 19 Pejabat Baru
Pengambilan sumpah pejabat baru UIN Ar-Raniry Banda Aceh di aula lantai III gedung Rektorat setempat, Selasa 4 September 2018. (Basajan.net/Nat)

BASAJAN.net, Meulaboh- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry kembali melantik 19 pejabat baru di lingkungan kampus tersebut. Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dilaksanakan di aula lantai III gedung rektorat UIN Ar-Raniry, Darussalam Banda Aceh, Selasa 4 September 2018.

Rektor UIN Ar-Raniry Warul Walidin AK dalam menyampaikan, pergantian pejabat merupakan suatu penyegaran dan lazim dilakukan. Hal tersebut adalah tindaklanjut dari amanah dari regulasi dan peraturan yang ada, yaitu jabatan para pejabat dan termasuk kepala pusat dan lembaga mengikuti masa jabatan rektor.

Warul mengatakan, pajabat yang diambil sumpah, sebagian masih pejabat lama dan sebagiannya baru yang dianggap cakap untuk memimpin lembaga di UIN Ar-Raniry, menggantikan pejabat lama yang sebagian akan memasuki masa pensiun.

Kepada pejabat yang baru, Warul mengingatkan, setidaknya ada 5K yang harus dikembangkan. Pertama kelancaran, paling kurang tidak ada surat-surat yang tertunda sampai berhari-hari di meja seorang pejabat. Kedua adalah keakuratan, sesuatu yang dilakukan harus akurat. Ketiga adalah kedisiplinan, segala sesuatu yang dikerjakan harus terukur dan tertib. Keempat kebersamaan, sebagai bagian yang tidak terpisahkan satu sama lain, harus sinergi dalam melaksanakan tugas. Kelima adalah Kejujuran.

“Hal ini sangat penting pada setiap diri ASN,” tegas Warul.

Adapun pejabat yang diambil sumpah jabatan, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Rektor yang dibacakan Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry, Subki Djuned yaitu, Dr. Aslam Nur, MA sebagai ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. Mizaj, LL.M sebagai Sekretaris LPM, Dr. Syarwan, M.LIS sebagai kepala pusat Pengembangan Standar Mutu pada LPM, Dr. Buhori Muslim, M.Ag sebagai kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu pada LPM dan Dr. Jailani, M.Ag sebagai kepala Pusat Pendamping dan Pengembangan Mutu pada LPM.

Selanjutnya, Dr. Salami, MA sebagai Ketua Lembaga penelitian dan  Pengabdian Masyarakat LP2M, Budi Azhari, M.Pd sebagai sekretaris LP2M, Dr. Muhammad Maulana sebagai kepala Pusat Penelitian, Drs. Maimun, M.Ag sebagai kepala Pusat Pengabdian Masyarakat, Dr. Nashriyah, MA sebagai Kepala Pusat Studi Gender dan Anak, Drs. Asyraf Muzaffar, MA sebagai kepala UPT. Pusat Pengembangan Bahasa dan Jarjani, M.Sc sebagai kepala Pusat Bisnis UIN Ar-Raniry.

Dr. H. Luthfi Aunie, MA sebagai Kepala Pusat Layanan Internasional, Dr. Nur Chalis, MA sebagai Kepala UPT Ma’had Al Jamia’ah dan Asrama, Muliadi, M.Ag sebagai Kepala Percetakan, Drs. Khatib, MLIS sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Ghufran Ibnu Yasa, MT sebagai Kepala PTIPD, Dr. Jalil Salam, M.Ag sebagai kepala Satuan Pemeriksa Internal dan Dr. Azharsyah, M.S.O.M sebagai Sekretaris SPI UIN Ar-Raniry. []

 

 

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan