Aksi Sosial Ala Komunitas Mancing THB FC

Aksi Sosial Ala Komunitas Mancing THB FC

BASAJAN.net, Meulaboh- Komunitas mancing The Hunter Barramundi (THB FC) Meulaboh Aceh Barat, mengadakan donor darah bersama. Kegiatan yang berlangsung di belakang Taufik Kopi, Kamis 6 September 2018, tersebut dalam rangka memperingati hari jadi komunitas yang pertama.

“Komunitas ini  bukan sekedar hobi untuk kesenangan semata, tapi juga nilai sosial membantu masyarakat,” ujar Erfan, Ketua Komunitas mancing The Hunter Barramundi (THB FC) Meulaboh Aceh Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak pagi tersebut, mengumpulkan 37 kantong darah. Dengan jumlah pendonor 37 orang, dari 50 anggota yang tergabung dalam komunitas, serta dibantu oleh sejumlah pihak terkait.

Erfan kepada basajan menjelaskan, kegiatan ini merupakan awal dari serangkaian  acara HUT ke-1 berdirinya komunitas mancing tersebut. Pada Minggu, 9 September 2018, juga akan diadakan kegiatan sosial lainnya, santunan anak yatim di Kecamatan Samatiga.

Komunitas ini tergabung dari berbagai kalangan mulai dari TNI dan POLRI, serta masyarakat  yang tersebar di berbagai wilayah Aceh Barat, Aceh Jaya dan Nagan Raya.[]

 

Wartawan: M. Ikhsan

Editor: Mellyan

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan