391 Jamaah Haji Aceh Kembali ke Tanah Air

391 Jamaah Haji Aceh Kembali ke Tanah Air

BASAJAN.Net, Banda Aceh- Sebanyak 391 jamaah haji Kelompok Terbang (kloter) 7 Provinsi Aceh kembali dengan selamat ke Tanah Air pada pukul 00.30 Wib di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Jumat, 21 September 2018.

Ketua Kloter 7, Khairul Azhar mengatakan, sebelumnya jamaah yang diberangkatkan sebanyak 393 orang, namun sampai ke Madinah dan menyelesaikan kewajiban haji, 2 diantaranya meninggal dunia.

“Alhamdulillah jemaah haji kloter 7 telah melakukan pelaksanaan haji dengan dengan baik dan sempurna,” ujar Khairul.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya,  terutama kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh, dan sejumlah panitia PPH yang memberikan kepercayaan kepada kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua rombongan dan kepala regu, tanpa mereka kami bukanlah apa-apa,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PPIH Embarkasi Aceh, Daud Pakeh mengatakan, semoga seluruh jamaah haji dapat menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

“Kami berpesan kepada Jemaah sekalian agar menjadi pelopor shalat berjamaah dan mempertahankan amal dan ibadah dengan baik, serta jadikan pelaksanaan haji tersebut sebagai ajang silaturahmi” pesannya. []

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan