BEL Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Nagan Raya

BEL Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Nagan Raya

BASAJAN.net, Nagan Raya- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1439 Hijriyah, PT Bara Energi Lestari (BEL) menyalurkan bantuan hewan kurban kepada delapan gampong (desa) di sekitar perusahaan, di Kabupaten Nagan Raya, Selasa 21 Agustus 2018.

Tiap gampong mendapat seekor kambing. Bantuan hewan kurban tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut. Adapun gampong yang mendapatkan bantuan hewan kurban yaitu, Paya Udeung, Kuta Aceh, Krueng Ceuko, Alu Buloh, Krueng Mangkom, Seumambek, Sumber Batu dan dusun Geulanggang Merak gampong Suak Puntong.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh tim CSR dan Comrel PT Bara Energi Lestari serta PT Tata Bara Utama, yang diterima oleh keuchik masing-masing gampong.

PT Bara Energi Lestari merupakan anak perusahaan dari PT Media Djaya Bersama, yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya.Perusahaan yang mendapatkan izin operasi sejak 2010 tersebut, bergerak di bidang pertambangan dan penjualan batubara.

Senior Supervisor CSR BEL, Agus Salim mengatakan, bantuan hewan kurban tersebut wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Ia berharap, ke depan perusahaan bisa berkontribusi lebih besar bagi pengembangan masyarakat.

Bantuan hewan kurban tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. “Semoga perusahaan dan masyarakat bisa terus terjalin hubungan yang harmonis,” ungkap koordinator penerima kambing kurban, Nanang Murdanang. []

 

Wartawan: Muliadi

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan