Ramli Lantik Komisioner KIP Aceh Barat

Ramli Lantik Komisioner KIP Aceh Barat

BASAJAN.net, Meulaboh- Bupati Aceh Barat, Ramli MS, melantik lima Anggota Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat periode 2018-2023, di aula Setdakab setempat, Kamis 12 Juli 2018. Kelima komisioner yang dilantik tersebut yaitu Teuku Novian Nukman, Saktian, Sabki Mustafa Habli, Basri, dan Saiful Asra.

Ramli menyampaikan selamat kepada komisioner KIP yang dilantik. Ia berharap, anggota KIP dapat menjalankan tugas secara independen dan terlepas dari segala bentuk interpensi. Sehingga pesta demokrasi nantinya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jangan libatkan diri anda dalam urusan orang lain. Bekerjalah dengan jujur dan amanah demi kepentingan masyarakat, bukan kelompok tertentu,” pesannya.

Ramli juga mengucapkan terimakasih kepada anggota KIP periode sebelumnya yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dalam menyukseskan pemilihan kepada daerah yang lalu.

Sementara itu, Ketua KIP Kabupaten Aceh Barat periode 2013-2018, Bahagia Idris berharap, komisioner KIP yang baru mampu melakukan segala kewenangannya, sehingga semua proses keseimbangan politik dan keamanan tetap terjaga.

Bahagia mengajak seluruh anggota KIP menyatukan energi dan membangun komunikasi dengan semua instansi terkait, serta bekerja secara professional dan partisan dalam menyukseskan tahapan Pemilu tahun 2019. []

 

Wartawan: Rindi P Putra

Editor: Mellyan

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan