Empat Calon Ketua Umum PSSI Aceh Ditetapkan

Empat Calon Ketua Umum PSSI Aceh Ditetapkan

BASAJAN.net, Banda Aceh – Komite Pemilihan (KP) Kongres Aprov PSSI Aceh menetapkan calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum PSSI Aceh dan executive commite (Exco), Selasa 17 Juli 2018 di Sekretariat KONI Aceh, Banda Aceh.

Ketua KP Nuzuli mengatakan, adapun calon ketua umum yang dinyatakan memenuhi syarat adalah M. Zaini Yusuf, Nazaruddin, Nazir Adam dan Safriyantoni. Sedangkan untuk calon wakil ketua umum, setelah diperiksa persyaratannya, yang dinyatakan lengkap adalah Hasan Basri, Mukhlis Zulkifli, dan Yahdi Hasan.

Selain itu, KP Kongres Aprov PSSI Aceh juga menetapkan 14 orang Exco dari 28 orang yang mendaftar. Mereka yang memenuhi syarat sebagai Exco adalah Bardan Sahidi, Hasbi M, Heri Julius, Kennedi Husen, M Amin, Majid, Marhaban Hamzah, Munzir Amin, Rizwan Abbas, Rustam, Safwan Abd, Samsul Bahri, Zulfadli, dan Zulkiram.

Nuzuli menjelaskan, meskipun KP telah menetapkan calon ketua umum, wakil ketua umum dan exco, KP memberikan waktu hingga 28 Juli 2018, bagi yang ingin menyampaikan komplain terhadap hasil keputusan KP.

“Pelaksanaan pemilihan tetap 1 Agustus 2018. Dari 72 peserta kongres, yang memiliki hak suara adalah 44 orang,” kata Nuzuli. []

 

 

Kontributor: Kahar

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan