Musrandi Pimpin IPELMAWAR

Musrandi Pimpin IPELMAWAR
Foto: Istimewa

BASAJAN.net, Meulaboh- Musrandi terpilih sebagai Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla Raya (IPELMAWAR) periode 2018/2020, menggantikan Hendra Saputra. Ia berhasil meraih suara terbanyak pada musyawarah besar (Mubes) yang dilaksanakan di aula Dispora Aceh Barat, Sabtu 5 Mei 2018.

Dalam Mubes tersebut, Musrandi mengantongi 57 suara dari 95 pemilik suara. Sementara rivalnya, Tarmizi mendapat 38 suara. Pemilihan dipimpin Ely Saputra, Wahyu dan Rahmad. Keseluruhan pemilik suara merupakan mahasiswa Woyla Raya (Woyla Induk, Woyla Barat dan Woyla Timur) yang ada di Meulaboh.

Ketua panitia pelaksana, Maulidin mengungkapkan, Mubes yang dilaksanakan tersebut bukan semata sebagai ajang pemilihan Ketua IPELMAWAR yang baru, tapi juga untuk merajut ikatan ukhwah dengan mahasiswa Woyla dan tokoh masyarakat.

“Jangan sampai ada perpecahan di tubuh IPELMAWAR. Siapa pun yang terpilih, sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memperbaiki IPELMAWAR ke depannya,” ungkap Maulidin.

Sementara itu, Ketua IPELMAWAR terpilih Musrandi, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan padanya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk oragnisasi tersebut.

“Banyak hal yang belum kita lakukan untuk kemajuan Woyla,” ujarnya.

Mubes yang mengangkat tema terciptanya pemimpin yang berkarakter kritis dan bertanggungjawab sebagai landasan kepemimpinan di era globalisasi tersebut, turut dihadiri tokoh Woyla Raya dan anggota DPRK Aceh Barat daerah pemilihan Woyla, Mawardi.[]

 

Kontributor: M. Ikhsan

Editor: Junaidi Mulieng

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan