Santri Perbatasan Studi Banding ke UIN Ar-Raniry

Santri Perbatasan Studi Banding ke UIN Ar-Raniry
Santri dan santriwati Dayah Darul Amin Kutacane, Aceh Tenggara, melakukan studi banding ke Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa, 17 April 2018.

BASAJAN.net- Banda Aceh- Sebanyak 35 santri dan santriwati Dayah Darul Amin Kutacane, Aceh Tenggara, melakukan studi banding ke Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa, 17 April 2018.

Kehadiran rombongan dari perbatasan Aceh tersebut disambut langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Syarifuddin, beserta para wakil dekan dan seluruh sivitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry.

Syarifuddin, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa sangat senang dan menyambut baik kedatangan rombongan dari Dayah Perbatasan Darul Amin Aceh Tenggara.

Syarifuddin berharap, dengan adanya studi banding terbut, akan terus terjalin hubungan yang baik antara UIN Ar-Raniry Banda Aceh khususnya Fakultas Adab dan Humaniora dengan Dayah Darul Amin ke depannya.

“Semoga ini awal yang baik untuk melakukan kerjasama antara Fakultas Adab dan Humaniora dan Dayah Darul Amin ke depan,” kata Syarifuddin, didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Bustami.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Dayah Darul Amin, Muhammad Arifin Ritonga, mengatakan, bahwa kunjungan studi banding ke Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry untuk menjalin silaturrahmi dan melakukan dialog untuk menambah wawasan tentang sistem pembelajaran di perguruan tinggi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman antara Dayah perbatasan Darul Amin Aceh Tenggara dan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh. []

 

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan