Timnas Jepang Pesta Gol di SUGBK

Timnas Jepang Pesta Gol di SUGBK
Foto : Antara

BASAJAN.net – Timnas Jepang U-19 berhasil menekuk Timnas Indonesia U-19 pada laga ujicoba dalam rangka persiapan Asian Football Federation (AFF) Cup 2019. Minggu 25 Maret 2018

Sempat optimis akan menguasai pertandingan, pasukan garuda muda yang diarsitekturi Bima Sakti harus mengakui keperkasaan negeri matahari terbit dengan skor telak 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Keran Gol timnas Jepang U-19 dibuka oleh Taisei (15′) dan diikuti Yamada Kota (48′), Miyashiro Taisei (49′), dan Ando Mizuki (79′).

Main dibawah tekanan ditambah cuaca hujan, Egi Maulana Vikri dan kawan kawan hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Aji Kusuma dimenit tambahan akhir pertandingan.

Pelatih Timnas Jepang Kageyama dalam konferensi pers usai pertandingan mengatakan Timnas Indonesia sudah kehilangan konsentrasi sejak anak asuhannya mencetak gol ke gawang Indonesia yang dikawal Aqil Savik sebagaimana dilaporkan Antara

Akan tetapi Kageyama menolak hal tersebut sebagai faktor utama kemenagan timnya. Menurutnya anak asuhannya dalam performa yang sangat baik dan menampilkan penampilan yang sesuai skemanya.

Kageyama menyesalkan gol menit akhir yang dicetak Timnas Indonesia menurutnya timnas Jepang mampu menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan.

“Gol di menit akhir itu mengecewakan” tandasnya.

Pelatih Timnas U19 Indonesia Bima Sakti yamg melakoni laga pertamanya sebagai pelatih kepala U 19 mengungkapkan kekecewaannya dengan kekalahan tersebut. Namun menurutnya hal tersebut dapat menjadi pelajaran untuk Timnas dalam melakoni AFF 2019 mendatang.

“Jepang menunggu dan mencari celah untuk menyerang” tutupnya.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan