Kalah Dari Persiraja, Manajer Meulaboh FC Puas

Kalah Dari Persiraja, Manajer Meulaboh FC Puas
Pemain Meulaboh FC duel udara dengan pemain Persiraja Banda Aceh pada laga uji coba di stadion Gampong Cot Darat, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Senin 5 Maret 2018. Laga persahabatan menjelang Liga Devisi 3 ini dimenangkan Persiraja dengan skor 2-0. (Basajan.net/Mariani)

BASAJAN.net, Meulaboh– Meski kalah pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, Manajer Meulaboh FC Teuku Fona, mengungkapkan rasa puasnya dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain. Secara keseluruhan tim telah bermain dengan baik.

“Lawan yang dihadapi adalah tim devisi 2 liga Indonesia, sedangkan Meulaboh FC tim tingkat regional PSSI Aceh,” kata Fona, memberikan penilaian terhadap kualitas kedua tim.

Meulaboh FC kalah dari persiraja dengan skor 0-2. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Mini Ps Samatiga Gampong Cot Darat, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat, Senin 5 Maret 2018, Meulaboh FC sudah kebobolan satu gol di babak pertama. Laju tim berjuluk Lantak Laju tak terbendung, mereka berhasil memperbesar keunggulan di babak kedua dengan tambahan satu gol.

Kuatnya pertahanan Persiraja membuat anak-anak Meulaboh FC gagal memperkecil skor.

Teuku Fona menjelaskan, laga ini bertujuan untuk mengukur kemampuan tim Meulaboh FC sebagai persiapan kompetisi devisi 3 liga Nusantara Indonesia. Hasil pertandingan melawan Persiraja akan dijadikan bahan evaluasi untuk membenah tim.

“Pada pertandingan hari ini, kami masih memiliki banyak kelemahan–kelemahan. Hal ini akan terus diperbaiki untuk menyonsong liga,” ungkapnya.

“Meulaboh FC memiliki potensi yang sangat besar, hanya saja masih perlu polesan agar bisa menjadi tim yang besar,” lanjutnya.

Sementara itu, Asisten pelatih Persiraja Wahyu AW mengatakan, walaupun Meulaboh FC masih tim persiapan, tapi pemainan anak-anak bumi Teuku Umar sangat baik. Terlebih ditunjang dua pemain asing. Hal ini menambah motivasi pertandingan dan antusias masyaratkat.

“Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan menuju pertandingan resmi nanti,” katanya.[]

 

 

Wartawan: Mariani (Siswa BCS kelas Jurnalistik)

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan