STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Baru

STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Baru
Pejabat struktural dan fungsional STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh usai pelantikan Rabu, 17 Januari 2018.

Meulaboh- Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr Syamsuar  secara resmi melantik sepuluh dosen tetap kampus tersebut untuk mengisi jabatan struktural dan fungsional, Rabu, 17 Januari 2017.

“Semoga pejabat yang baru bisa bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan umat dengan landasan lillahi ta’ala,” pesan Syamsuar.

Kepala Bagian Akademik, Umum, Administrasi dan Keuangan (Kabag AUAK), Suharman mengatakan, palantikan pejabat baru tersebut untuk melakukan peremajaan pada beberapa jabatan struktural dan fungsional, seperti ketua program studi, sekretaris program studi dan unit pelaksana tugas. Di antara pejabat yang dilantik, selain ada yang mendapat jabatan baru, juga dipindah tugaskan pada bagian lain.

“Ada satu jabatan yang belum terisi di bagian Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, karena belum ada yang memenuhi syarat untuk menjabat,” ungkap Suharman yang juga menjabat sebagai Plt. Wakil Ketua II.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yaitu M. Aditya Ananda, MA dari Plt. Ketua Prodi Perbankan Syariah menjadi Ketua Prodi Perbankan Syariah (PSy), Rahmat Syahputra, MA dari Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) menjadi Ketua Prodi PAI, Sri Dwi Friwarti, MA dari Sekretaris PSy menjadi Ketua Prodi Hukum Tata Negara Islam (HTNI). Samsuar A Rani, MA dari Kepala UPT perpustakaan menjadi Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab

Selanjutnya, Benni Erick, MA dari dosen tetap Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) menjadi sekretaris Prodi PSy, Suroto, MA dari dosen tetap Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah (PGMI) menjadi Sekretaris Prodi PAI, Dian Ayuningtiyas, M.Pd dari dosen tetap Prodi Manajemen Pendidikan Islam menjadi Kepala UPT Perpustakaan. Junaidi, M.Kom.I dari dosen tetap Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam menjadi Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD), Mukhsinuddin, S.Ag, M.M dari kepala TIPD menjadi Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI), terakhir Wardah Muhamiyanti Siregar, SE, M.Si Pengadimistrasian Subbag AUK menjadi Sekretasi SPI.

 

 

Editor: Nurkhalis

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. eka dwika18 Januari 2018 at 8:34 pmReply

    Barakallah untuk guru-guru kami yang telah resmi dilantik dengan berbagai jabatan yang diamanahkan. Semoga mampu membawa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh ke arah yang lebih maju. Tetap semangat dalam bertugas di sertai rasa tanggung jawab lagi amanah.

Tinggalkan Balasan