Dharma Wanita Harus Ikut Sosialisasikan Program Kemenag

Dharma Wanita Harus Ikut Sosialisasikan Program Kemenag

Meulaboh – Dharma Wanita Persetuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat mengadakan pertemuan dan silaturahmi bersama Ketua DWP Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh, Jum’at, 12 Januari 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan pengurus DWP Kantor Kementerian Kabupaten Aceh Barat.

Ketua DWP Kemenag Aceh Barat, Erna Marningsi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pertemuan perdana yang dilakukan selama menjabat sebagai Ketua DWP.

“Selain silaturahmi dengan Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh, acara ini juga merupakan pertemuan perdana dengan DWP Kabupaten Aceh Barat,” ungkap Erna.

Sementara itu Ketua DWP Kanwil Kemenang Provinsi Aceh, Nur Azizah mengatakan, DWP kemenag mempunyai peran untuk ikut terlibat dalam mensosialisasikan seluruh program kemenag.

“Sampaikan informasi kepada saudara atau tetangga biaya nikah gratis. Karena itu juga program kemenag,” kata Azizah saat memberikan aran pada acara silaturahmi DWP Aceh Barat.

Azizah menambahkan, DWP kemenag juga mempunyai peran untuk mewujudkan pendidikan Islam. “Kurikulum di Raudatul Athfal harus sesuai dengan ketentuan syariat Islam,” ujarnya.

Selain itu DWP juga mempunyai program unggulan yakni mendukung dan mensosialisasikan Anti Korupsi. “Saya Perempuan Anti Korupsi,” ucap Azizah dengan semangat.

Azizah berharap kepada pengurus DWP Kabupaten Aceh Barat agar bergerak aktif untuk ikut serta menyukseskan program kemenag. []

 

Editor: Rahmat Trisnamal

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan