HIMA DKI STAIN Adakan Workshop Jurnalistik

HIMA DKI STAIN Adakan Workshop Jurnalistik

Meulaboh- Untuk meningkatkan minat serta kemampuan menulis generasi muda,  Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam (HIMA DKI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, mengadakan Workshop Jurnalistik lanjutan, Senin 20 November 2017, di aula kampus setempat.

Kegiatan dengan tema “Upgrade Your Writing Skill” ini menghadirkan wartawan senior Aceh, Maimun Saleh. Segudang pengalaman yang dimiliki pemateri semasa meliput konflik Aceh hingga tsunami, diharapkan dapat memantik keinginan peserta mengenal lebih dalam dunia jurnalistik.

Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Syibran Mulasi, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap peserta dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk mengasah kemampuan menulis, khususnya dalam bidang jurnalistik.

“Saya harap peserta workshop dapat mengikuti dengan serius sampai acara selesai,” ujarnya.  

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Revina Rahayu mengatakan, kegiatan jurnalistik lanjutan ini bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa dalam menulis.

“Tahun lalu kita sudah mengadakan pelatihan jurnalistik dasar, kali ini kita tingkatkan ke jurnalistik lanjutan, semoga kegiatan seperti ini lebih mengasah kemampuan menulis mahasiswa” harapnya.[]

 

Editor: Mellyan Nyakman

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan