Mursyidin Wadir AKN Aceh Barat

Mursyidin Wadir AKN Aceh Barat

Meulaboh- Direktur Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat, Ir Dailami MT, secara resmi melantik Dr. Mursyidin Zakaria, MA sebagai Wakil Direktur (Wadir). Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di aula kampus setempat, Kamis 5 Oktober 2017.

Dailami menyampaikan, keberadaan AKN Aceh Barat tak dapat dipisahkan dari sosok Mursyidin yang telah berjuang bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, beserta tokoh pendidikan lainnya.

“Lahirnya AKN Aceh Barat, berkat andil dan kerja keras beliau. Sejak pengusulan pendirian sampai dengan proses penegerian. Tentunya turut didukung pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dailami, keberadaan Mursyidin selaku putera daerah dan pengalamannya selama menjabat Koordinator AKN Aceh Barat, akan memberikan keuntungan besar terhadap pengembangan kampus vokasi tersebut.

“Mari kita sinergikan seluruh kemampuan dan kekuatan untuk melahirkan inovasi-inovasi demi kemajuan masyarakat di Barat Selatan Aceh,” ungkapnya.

Bupati Aceh Barat, DR (HC). H. T. Alaidinsyah, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H. Rachmat Fitri HD, M.PA berharap, keberadaan AKN Aceh Barat dapat memberikan warna baru dalam dunia pendidikan di Aceh, khususnya di wilayah Barat Selatan Aceh.

“AKN memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan dunia pendidikan dan generasi masa depan bangsa yang beriman dan bertaqwa, serta berilmu pengetahuan,” pesannya.

Secara khusus Rachmat Fitri mengatakan, pemerintah Aceh Barat akan senantiasa mendukung setiap program kampus demi kemajuan bersama.

Pelantikan yang berlangsung pukul 15.00 wib tersebut, turut dihadiri pimpinan perguruan tinggi di Aceh Barat, civitas akademika dan Forkopimda Aceh Barat.[]

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Harahap J6 Oktober 2017 at 12:41 amReply

    Mantap

Tinggalkan Balasan