Bupati Aceh Barat Lantik Pengurus IPMS

Bupati Aceh Barat Lantik Pengurus IPMS
Bupati Aceh Barat, Ramli, MS, melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS), di Gedung Arafah Asrama Haji Banda Aceh, Sabtu, 21 Oktober 2017 (Basajan.net/Ismail Arafah).

Banda Aceh- Bupati Aceh Barat, Ramli, MS, melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS), Gedung Arafah Asrama Haji Banda Aceh, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Pengurus IPMS Periode 2016-2018 diketuai oleh Cut Mizan Asriadi berdasarkan Surat keputusan Camat Kecamatan Samatiga dan ditanda tangani oleh ketua umum Ikatan Keluarga Samatiga (IKASA) Drs, Buyung Basyir, MS.

Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus baru, dengan harapan agar dapat menjalankan organisasi IPMS Kedepan dengan baik.

“Hakikatnya adalah saling membangun kebersamaan dalam berkarya, dengan demikian daerah kita akan mudah berkembang dan maju, kita juga akan usahakan dari berbagai pihak terutama keuchik untuk ikut berpartisipasi membantu IPMS,” ujar Ramli.

Ketua IKASA Drs. Buyung Basyir, MS berpesan, pengurus baru agar senantiasa selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya.

“Untuk semua kalangan masyarakat agar dapat mendukung penuh demi menyukseskan segala rencana yang akan dijalankan IPMS nantinya,” pintanya.

Ketua IPMS terpilih Cut Mizan Asriadi mengajak seluruh mahasiswa yang berasal dari Samatiga untuk ikut serta dalam kepengurusan IPMS dan menyukseskan semua program yang telah di canangkan demi kemajuan IPMS ke depan. []

Editor: Junaidi Mulieng

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan